Selasa, 18 Januari 2011

PTC Terpercaya dan Terbukti Telah Banyak Membayar Membernya

Diposting oleh artghueky di 23.42
...Sudah banyak kan yang tahu tentang PTC,,disini kita bisa dapat uang tambahan,,Buat pundi2 yang bolong..hehehe.. masih bingung ok!! bagi yang belum tahu apa itu PTC saya akan menjelaskan sedikit disini.

Pengertian PTC...Paid To Click perusahaan periklanan, kita akan dibayar hanya dengan mengklik iklan pada PTC tsb. Menunggu dan melihat iklan sampai dengan 30 detik. Untuk nilai perkliknya sendiri beda2 tergantung dari kebijakan perusahaan PTC yang bersangkutan, biasanya PTC luar  $ 0.01/klik atau PTC lokal Rp 50/klik dengan jumlah iklan yang bervariasi, biasanya PTC luar jmh iklannya banyak sekali sedangkan PTC lokal antara 4-10 iklan / hari.

Cara kerjanya cukup klik iklannya dan tunggu 30 detik sampai halaman iklan sempurna. Eitss...tapi sebelum ngeklik satu yang pasti dan jangan dilupakan,,,daftar dulu biar dibayar, gratis 100%  jadi kemungkinan resikonya kecil. Pembayarannya melalui no.rek bank lokal ( biasanya BCA, BNI, Mandiri ), paypal ataupun alertpay ( klo ikut PTC dari luar).enak donk punya dollar..he..he...
Suksesnya PTC juga kalau punya refferal banyak.

Lumayan kan untuk tambahan uang saku,

Dengan perincian waktu :
1 iklan = 30 detik
4 iklan = 120 detik ( 2 menit )
sambil ngopi juga bisa,, bebas waktu mau kapan & dimana aja asal terkoneksi internet.


Berhenti berpikir sejenak, tersenyum puas melihat uang dikantong gak bolong malah terisi..
Ambil posisi sekarang!!!!








0 komentar:

 

Sumber Penghasilan PTC Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting